Sebuah pertanyaan yang sering kali kita bingung untuk mendapatkan jawabannya, saat kita berada di persimpangan karir; APA LANGKAH TERBAIK YANG HARUS SAYA AMBIL?

Hampir semua orang dalam kehidupannya pernah memiliki sebuah pertanyaan besar perihal langkah apa yang harus di ambil dalam menggapai cita-cita hidup?

Sejak mulai jenjang pendidikan, bahkan mulai jenjang perguruan tinggi pertanyaaan ini mungkin sudah mulai muncul, sebagai referensi kita dalam sebuah proses belajar atau proses pendidikan anda.

Ibarat sebuah perjalanan dalam mengarungi samudra kehidupan, khususnya bagian kehidupan kita dalam mencari nafkah maupun dalam mencari pekerjaan yang patut di renungkan secara lebih mendalam.

Apa bakat saya? Apa pekerjaan yang paling sesuai untuk saya? Apakah usaha bakery sesuai dengan bakat ataupun sebuah usaha yang jika di jalankan akan mencapai kesuksesan yang gemilang?

Pertanyaan ini selalu muncul saat usia kita berada pada awal proses mencari kerja, pada saat paruh baya,saat di persimpangan karier ataupun saat kita memasuki usia pensiun.

Seringkali kita menjawab pertanyaan ini hanya berdasar asumsi ataupun berdasar “perasaan” yang menurut kita nyaman pada kondisi tertentu, tanpa melakukan sebuah eksplorasi yang mendalam pada diri kita.

Beruntung, saat ini telah terbit buku MID-CAREER CRISIS, yang akan membantu anda melakukan perjalanan meng-eksplorasi diri anda sendiri dalam menjawab pertanyaan besar Anda, khususnya hal yang berhubungan dalam mencari pekerjaan yang tepat?

Jawaban yang akan Anda temukan akan sangat beragam ? Mungkin Anda merasa cocok untuk mencari pekerjaan pada bidang tertentu, ataupun Anda akan memilih untuk usaha sendiri. Termasuk di dalamnya apa saya tepat jika akan memulai usaha bakery?

Untuk itu jika anda ingin memulai untuk merumuskannya, maka Anda akan di pandu dalam buku ini untuk secara bertahap merumuskan langkah yang paling tepat yang harus di ambil melalui metode self coaching dengan berbagai pertanyaan yang dapat mengerucut pada proses eksplorasi diri anda.

Buku MID-CAREER CRISIS , bukan buku MOTIVASI, namun buku yang menggabungkan berbagai disiplin ilmu mulai Neuro-liguistic Programming khususnya dalam pembahasan wheel of life, Psikologi, Coaching, Entrepereneurship dan pengalaman para penulisnya dalam membantu para clients dalam proses pemberdayaan, baik secara personal maupun secara korporasi dalam lingkup usaha.

Buku ini disusun secara sistematis, sehingga akan  memberikan insight perspektif praktik dan teoritis yang seimbang dalam membantu Anda dalam menyusun career path atau merangkai karier anda, termasuk di dalamnya memandu Anda untuk mengenali jenis usaha yang tepat jika anda ingin terjun di dunia usaha, termasuk di dalamnya usaha bakery.

Buku  ini sangat kemprehensif menjelaskan tahapan pertumbuhan karier, mulai fase persiapan karier, memilih jalur pendidikan yang tepat sesuai karier atau pekerjaan yang anda impikan, membangun karier atau masa memasuki dunia kerja, mengambil keputusan resign, pindah kerja, melakukan persiapan pensiun dini, maupun persiapan untuk pindah kuadran untuk memulai usaha.

Anda bisa menyesuaikan  di mana posisi Anda saat ini dan hendak kemana arah yang akan anda tuju.

Apakah Anda baru lulus SMA, atau lulus perguruan tinggi?

Apakah Anda baru pada tahap merintis karir, mau resign atau pindah kerja ?

Apakah Anda berkeinginan mulai usaha, bahkan Anda berkeinginan pensiun dini?

Tinggal Anda pilih dari tiap bagian bab mana dalam buku ini yang akan lebih Anda fokuskan.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat buku petunjuk di atas dengan alat kuis psikologi dan log ajar berdasarkan praktik Pelatih yang telah digunakan untuk membantu pemberdayaan para klien melalui satu lawan satu. Coaching or Grup Coaching berdasar akreditasi Pelatih dari International Coach Federation.

Selamat menikmati perjalanan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *