Virus entrepreneur menjadi sebuah wabah yang sangat “menular” akhir-akhir ini, terbukti dengan semakin banyaknya generasi muda, khususnya para mahasiswa yang akhirnya memilih jalur sebagai seorang entrepreneur sebagai pilihan karir yang akan di jalaninya.

 

Pertumbuhan bisnis baru di berbagai bidang  tumbuh dengan pesatnya seiring dengan munculnya entrepreneur baru di kalangan mahasiswa .

 

Tentunya fenomena ini menggembirakan di tengah-tengah masih banyaknya pengangguran di Negara kita serta minimnya lapangan kerja bagi para sarjana.

 

Merekalah para pengusaha muda baru yang akan mewarnai ekonomi Indonesia pada masa yang akan datang. Tentunya usaha baru yang masih pada stadium  rintisan ini haruslah selalu di pupuk agar tumbuh subur menjadi usaha yang benar-benar dapat di andalkan.

 

Berkaca dari tumbuhnya bisnis yang baru memasuki fase rintisan diharapkan secara perlahan-lahan akan tumbuh menjadi usaha kecil yang kita kenal dengan UKM.

 

Meskipun Mereka akan memasuki fase untuk menjadi UKM terlebih dahulu dalam usahanya,  dari sisi pengetahuan bisnis, pengetahuan teknis dan cara memperbesar usahanya mereka lebih siap , namun secara fase pertumbuhan usaha mereka akan sama-sama memasuki fase UKM yang memang sangat banyak di Negara kita.

 

Perbedaan mendasar jika di tinjau dari segi bekal kemampuan teknis atau manajemen, para pengusaha muda ini lebih adaptif dengan perkembangan teknologi maupun  dinamika bisnis yang mereka geluti.

 

Namun semuanya perlu  pemahaman yang lebih dalam untuk mengetahui berbagai aspek pendukung yang dapat membantu meningkatkan usaha yang di jalankan, sehingga cita-cita  mulia mereka sebagai pengusaha dapat terwujud.

 

Di dalam dunia bisnis,  pemahaman teori teknis dan manajerial belumlah menjamin seseorang dapat berhasil dalam usahanya. Dalam berbisnis seseorang haruslah “terlibat” atau “nyebur” dalam menjalankan usaha dengan tantangan-tangangan yang sangat kompleks dengan dinamika yang selalu berubah setiap saat.

 

Disinilah “Mental” sebagai pengusaha yang akan menentukan keberhasilan seseorang dalam usahanya.

 

Setelah memiliki omzet yang cukup memadai, maka yang harus di lakukan adalah dengan  mempertahankan dengan net profit dengan kisaran tertentu, agar usaha yang di jalankan dapat bertahan dan tumbuh secara terus menerus.

 

Perlu kerja keras dan tidak boleh terlena dengan pencapaian yang telah berhasil di kukuhkan pada tahun sebelumnya. Buat sebuah resolusi baru agar pada tahun 2017 ini, usaha yang di jalankan lebih agresif dengan target profit yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

Cari informasi yang dapat di jadikan referensi andalan usaha Anda. Temukan  ide baru untuk menciptakan peluang baru, dengan  di mulai dari  hal-hal kecil di sekililing kita.

Ide baru dapat berupa ; penciptaan produk baru, proses produksi baru yang lebih efisien, peningkatan inovasi di bidang pelayanan, pembaharuan semangat team Anda agar bekerja dengan lebih efisien, proses transaksi baru yang dapat memudahkan proses pembayaran di outlet dan lain sebagainya.

 

Kesemua ide tersebut dapat anda rencanakan dengan jadwal yang di buat dengan melihat kondisi keuangan usaha yang anda miliki dengan tujuan utama adalah peningkatan omzet dan profit yang lebih memadai.

 

Untuk menigkatkan pengetahuan diri khususnya di bidang usaha Bakery,  buku Serial  A-Z Bakery dapat di jadikan rujukan referensi yang benar-benar di dasarkan pengalaman dari para Role Model Para Pengusaha Bakery dan Kuliner yang telah berhasil menjalankan usahanya.

 

Baca dan Anda Tinggal mempelajari kesuksesan mereka untuk di terapkan dalam usaha roti anda. Keempat buku serial tersebut bukan hanya BERSIFAT TEORITIS DAN TEKNIS, NAMUN BENAR-BENAR BUKU YANG DAPAT MENJADIKAN USAHA ANDA BERKEMBANG DAN MEMILIKI PROFIT YANG ANDA HARAPKAN. JIKA ANDA MEMBACA  KEEMPAT BUKU TERSEBUT, ANDA MEMILIKI LOMPATAN PENGETAHUAN 3 – 4 LANGKAH KE DEPAN dalam menjalankan usaha anda.

 

Untuk lebih jelas tentang usaha roti silahkan berkunjung di www.usahabakery.com

 

Hanya dengan  Rp. 210.000 + ONGKIR

Anda dapat memiliki pengetahuan yang dapat melejitkan omzet anda !

 

SELAMAT DAN SEMOGA SUKSES DI TAHUN 2017 INI.

PEMESANAN Hubungi di SINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *