cakepreneur003Sebagian besar Wirausaha yang lahir di tanah air berbekal do’a dan nekat karena sangat sedikit yang benar-benar mengawali usaha dengan pemahaman teknis dan manajerial dengan baik, bersifat turun-temurun dan lebih banyak yang berjalan berdasar trial and error hingga dapat bertahan pada kondisi sekarang. Jarang yang sudah memiliki bekal pengetahuan dengan baik, terutama cara berproduksi, analisa penggunaan bahan baku dan analisa ekonomi yang memudahkan dalam pemasaran.

Diera yang sudah berkelimpahan informasi sekarang ini, bukanlah perkara sulit jika kita mau belajar tentang suatu hal dari ahlinya. Mereka biasanya memiliki keahlian dan pengalaman di dunia masing-masing yang telah teruji puluhan tahun, sehingga kita akan mudah mempelajari dari segala aspek yang pernah mereka rasakan, baik dari hal yang positif berupa kesuksesan ataupun kegagalan yang pernah mereka rasakan.

Di dunia Bakery khususnya dunia bakepreneur sudah tersedia berbagai informasi perihal bagaimana caranya memulai usaha bakery dari rumahan ataupun benar-benar bakery yang di konsep secara matang. Setiap orang dapat menuju jalan kesuksesan dalam usaha melalui berbagai macam cara atau metode yang mereka miliki. Dalam buku Cakepreneur setidaknya ada berbagai kisah para pengusaha bakery yang telah sukses dalam menjalankan usahanya. Ada Ibu Rumah tangga yang memulai usaha cake dengan peralatan yang ada di dapur. Ada juga yang memulai dengan hanya membuat Brownies. Semua kisah mereka ada di Buku Cakepreneur.

Buku Cakepreneur di kemas berdasar pengetahuan dan pengalaman terbaik (best Practices) para pengusaha Bakery yang telah berhasil hingga saat ini. Bagi paraPengusaha Pemula, Buku ini merupakan akumulasi inti sari pengalaman Penulis yang tersaji gratis bagi para pembaca, sehingga setidaknya secara hitungan tidak perlu memulai dari nol untuk meraih sukses dalam usaha, karena di dalamnya telah memuat berbagai analisa di bidang produksi, analisa perhitungan ekonomis sederhana yang didasarkan harga ekonomi bahan baku real time, sehingga akan memudahkan dalam melakukan analisa harga jual dan target pasar yang akan diraih. Dengan membaca Cakepreneur para pengusaha pemula sudah memulai usaha dari langkah 5 atau 6 yang merupakan sebuah percepatan langkah yang signifikan dalam sebuah usaha. Sedangkan bagi mereka yang sudah berjalan usahanya, dapat melakukan penyerasian berdasar panduan yang baik dan benar yang tertuang didalamnya. Untuk memperoleh buku-buku panduan dalam memulai usaha silahkan PESAN DI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *