Cake preneur_perspektive_14webseite
Jika di lihat dari judulnya maka istilah yang di gunakan dalam Buku ini sungguh sangat menggelitik siapapun yang berkeinginan memulai usaha ataupun tertarik untuk mendalami dunia cake. Kata “Cakepreneur” merupakan perpaduan, atau istilah dalam kuliner di kenal dengan nama “fusion” dari kata Cake dan Entrepreneur. Dapat di tebak dengan mudah bahwa  Buku Cakepreneur merupakan buku  yang berisi perihal kewirausahaan  di bidang Bakery ,khususnya dengan memulai usaha dengan berbekal pengetahuan dan ketrampilan dalam membuat produk-produk Cake.

Buku Cakepreneur ini sejatinya adalah kombinasi antara Pengetahuan dasar pembuatan cake, yang memuat pengetahuan fungsi bahan dan proses pembuatan cake, resep-resep populer cake, cara costing atau recipe costing serta tentunya yang tak kalah penting inspirasi  para Pengusaha Bakery yang telah sukses dalam merintis usahanya dengan berbekal berjualan aneka produk Cake.

Untuk berlatih wira usaha harus ada contoh yang di tiru bagaimana yang seharusnya di lakukan saat mengembangkan usaha bakery. Dalam buku ini ada 4 Bakery yang telah sukses merintis usahanya, baik yang memulai dari produk cake ataupun produk-produk bakery lainnya. Ada kisah bagaimana para Pengusaha Bakery yang dapat di jadikan “Role Model” guna membangun usaha bakery anda. Bahkan ada yang memulai usaha bakery rumahan dalam merintis pada tahap awalnya.

Selain itu Buku Cakepreneur juga telah memperoleh Endorsment dari berbagai kalangan terutama dari kalagan Akademisi dari Sekolah Tinggi Pariwisata, Para pengusaha, Guru SMK dan tak kalah penting adalah dari Majalah yang mengkhususkan rubrik Bakery, Restoran dan Catering.

Membaca Buku Cakepreneur seolah-olah mengikuti kursus singkat cara pembuatan kue, belajar cara menghitung resep yang di gunakan untuk berjualan sekaligus belajar dari para Pengusaha yang telah sukses merintis usaha Bakery di berbagai kota di Indonesia.

 

Selamat Membaca Buku ini dan Nikmati kelezatannya……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *