SAATNYA BEROMZET MILIARAN!

Virus entrepreneur menjadi sebuah wabah yang sangat “menular” akhir-akhir ini, terbukti dengan semakin banyaknya generasi muda, khususnya para mahasiswa yang akhirnya memilih jalur sebagai seorang entrepreneur sebagai pilihan karir yang akan di jalaninya.Pertumbuhan bisnis baru di berbagai bidang tumbuh dengan pesatnya seiring dengan munculnya entrepreneur baru di kalangan mahasiswa . Tentunya fenomena ini menggembirakan di tengah-tengah masih banyaknya pengangguran di Negara kita serta minimnya lapangan kerja bagi para sarjana.

Merekalah para pengusaha muda baru yang akan mewarnai ekonomi Indonesia pada masa yang akan datang. Tentunya usaha baru yang masih pada stadium rintisan ini haruslah selalu di pupuk agar tumbuh subur menjadi usaha yang benar-benar dapat di andalkan.
Berkaca dari tumbuhnya bisnis yang baru memasuki fase rintisan diharapkan secara perlahan-lahan akan tumbuh menjadi usaha kecil yang kita kenal dengan UKM.
Meskipun Mereka akan memasuki fase untuk menjadi UKM terlebih dahulu dalam usahanya, dari sisi pengetahuan bisnis, pengetahuan teknis dan cara memperbesar usahanya mereka lebih siap , namun secara fase pertumbuhan usaha mereka akan sama-sama memasuki fase UKM yang memang sangat banyak di Negara kita.

Perbedaan mendasar jika di tinjau dari segi bekal kemampuan teknis atau manajemen, para pengusaha muda ini lebih adaptif dengan perkembangan teknologi maupun dinamika bisnis yang mereka geluti. Namun semuanya perlu pemahaman yang lebih dalam untuk mengetahui berbagai aspek pendukung yang dapat membantu meningkatkan usaha yang di jalankan, sehingga cita-cita mulia mereka sebagai pengusaha dapat terwujud. Di dalam dunia bisnis, pemahaman teori teknis dan manajerial belumlah menjamin seseorang dapat berhasil dalam usahanya. Dalam berbisnis seseorang haruslah “terlibat” atau “nyebur” dalam menjalankan usaha dengan tantangan-tangangan yang sangat kompleks dengan dinamika yang selalu berubah setiap saat. Disinilah “Mental” sebagai pengusaha yang akan menentukan keberhasilan seseorang dalam usahanya.

Untuk itu di perlukan sebuah Panduan atau di butuhkan mentoring seseorang yang mengetahui seluk-beluk usaha. Salah satu panduan yang dapat di gunakan adalah BUKU UKM NAIK KELAS. Buku ini memaparkan strategi brilian mengenai bagaimana agar usaha Anda memiliki langkah-langkah cerdas dalam bertransformasi. Agar Usaha Anda dapat tetap eksis dan di saat yang sama juga profitable secara konsisten, hingga akhirnya berkembang menjadi usaha besar dan beromzet miliaran!

Buku ini di tulis oleh para penulis yang memiliki pengalaman dalam menghadapi berbagai persoalan yang berhubungan dengan permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam dunia Usaha Kecil Mengengah serta sekaligus ditulis berdasar pengalaman dan praktek terbaik (Best Practices) para pengusaha yang telah melakukan proses transformasi sehingga menjadi besar dan beromzet Miliaran pertahunnya.

Ditulis dengan bahasa yang sederhana walaupun memang di peruntukkan bagi mereka yang sudah memahami tentang dunia usaha, para akademisi, para praktisi yang masuk kategori UKM SMALL DYNAMIC ENTERPRISE dan FAST MOVING ENTERPRISES. Buku UKM Naik Kelas merupakan buku panduan yang praktis, di ulas dengan bahasa sederhana dan tidak terlampau tebal dari jumlah isi halamannya, sangat cocok bagi para usahawan yang tidak memiliki banyak waktu namun dengan isi yang dapat langsung di gunakan oleh UKM sebagai landasan strategi mengelola usaha.

BUKU INI MEMANG HANYA untuk yang berani MENAIKKELASKAN USAHANYA dan apakah itu Anda salah satunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *